Pengakuan Seorang Wanita Tentang Sensasi Bercinta Di Tempat Umum



Pengakuan Seorang Wanita Tentang Sensasi Bercinta Di Tempat Umum [ www.BlogApaAja.com ]

Cerita Dewasa Pengakuan seorang wanita? tentang Apa sih sensasinya b3rcinta di tempat umum Untuk sebagian orang s3ks di muka umum mungkin sangat mengerikan dan memalukan melakukannya, tetapi untuk sebagian orang justru adalah suatu sensasi yang tak ternilai sangat indah dan menyenangkan untuk melakukannya.

Biasanya, kita dengan pasangan, pertama memulainya dengan sekedar ciuman saja sambil berpelukan di muka umum dan tanpa disadari saking enak dan nikmatnya.. ceilee..malah ciuman pun berubah tidak hanya sekedar cap..cup.. cap.. cup..hingga memainkan lidah masing-masing sampai muter dan merem-melek segala, padahal kita saat itu sebenarnya lagi berada di tempat umum, paling orang yang lewat hanya geleng-geleng kepala sambil senyum-senyum.

Di Belanda melakukan hubungan intim sangat mudah di tempat umum atau ruangan terbuka, sensasinya...hhmm.. ehem..ehem..bener - bener mengasyikan dan menyenangkan.

Masa muda adalah masa-masa remaja yang paling indah untuk berbuat dan melakukan apa saja, tetapi setelah kita menjadi dewasa pun melakukan hal-hal itu masih sangat-sangat menyenangkan untuk di lakukan dengan pasangan kita, hanya saja kita agak-agak mengeremnya, biar bagaimana juga malu sama umur kalau sampe ciuman muter-muter memainkan lidah di muka umum..hahaha..harus sadar juga dong bahwa diri ini sudah bukan ABG lagi. Jadi saat berciuman di muka umum pun cukup..cap..cup..cap..cup..dan sedikit dekapan saja gitsu,sambil bergandengan tangan, mana udara dingin lagi...aaah..romantisnya.

Cerita Dewasa Gara-gara dekapan dan ciuman yang kita lakukan di muka umum ini bisa gaswat juga lhoo jadinya, malah bisa bikin diri ini horny. Apalagi kalau pasangan kita sedikit nakal misalkan sambil mengecup kita di jalanan tangannya curi-curi sambil menyentuh buah dada kita atau malah sedikit mencolek dan menekan vagina, bokong kita atau mungkin malah kita meremas bagian Euro Mr PEuro dengan kecepatan kilat tentunya, karena takut di lihat orang.. hahaha.. nakal banget ya.... aaah.. sensasinya.. bikin ehem..ehem..bikin diri ini merasa bahwa dia memang lagi menginginkan kita saat itu. Yang akhirnya malah kita tertawa berdua sambil saling mengingatkan bahwa kita sedang berada di tempat umum.

Kalau sudah mengalami kejadian seperti di atas, bagi yang suka dan ingin merasakan sensasi seks di tempat umum, pasti akan melakukan ML langsung mencari tempat yang dirasa sepi untuk bisa melampiaskan hasrat kita itu, mungkin kita mencari taman yang sepi dan melakukannya di bangku taman atau kita mencari danau dan hutan yang sepi dan melakukannya di sana sambil rebahan di pinggir danau atau menyenderkan badan kita di pepohonan yang ada di hutan itu dengan posisi berdiri atau doggy style.

Cerita Dewasa Bisa juga kita langsung memarkirkan mobil sebentar dan kita melakukannya di dalam mobil atau malah di atas kap mobil atau bisa juga kita berhenti di sekitar Pom Bensin, melakukannya di tempat parkir atau di toilet yang ada di sekitar Pom Bensin itu, tergantung kita maunya di mana gampang kok di Belanda kan semua serba sepi, jadi untuk melakukan hal-hal seperti itu sangat memungkin. Bisa juga kita melakukannya di station kereta atau airport atau malah di dalam kereta api dan di dalam pesawat...hhhmm..Euro jadi pengenEuro ..hahaha..Bagi yang tidak terbiasa dan tidak ingin melakukannya di tempat umum pasti akan menunggu sampai rumah atau lebih baik mencari hotel.

Melakukan seks di tempat umum sebenarnya tidak harus selalu kita ini ingin benar-benar melakukan ML yang sesungguhnya sampai penetrasi pen*s ke dalam vagina segala.

Berdasarkan pengalaman sewaktu muda..cielee...waktu aku datang ke Belanda umurku masih 29 thn aku dan suamiku hanya beda 6 tahun dan suamiku itu hot juga, pokok sama-sama hot sama-sama romantis dan sama-sama gila.

Cerita Dewasa Melakukan ML di saat berada dalam kerumunan orang banyak misalkan sewaktu kita lagi nonton festival, konser, karnaval, pokoknya di suatu tempat di mata kanan-kiri kita penuh sesak dengan manusia, sambil kita di pelukanya dari belakang dan sambil pasangan kita menciumin kita misalkan ke bagian-bagian sensitif leher atau kuping pasti geli-geli enak dan tangan pasangan kita juga waktu memeluk kita tangannya bergerilya ke payudara atau tangannya masuk kebalik celana jeans (rok) dan jari pasangan mengusap bagian klitoris kita, apalagi udara dingin tangan dimasukkan ke balik jas (jacket) tanpa seorangpun bisa melihatnya bikin kita jadi melayang-layang, dan karena dia memeluk kita dari belakang otomatis Euro Mr PEuro nya tegang, dan terasa di bokong kita.. hahaha.. Yaaa..sudah akhirnya malah saling menggesek sampai akhirnya dia bisa mencapai orgasme, kadang kalau suasana memungkinkan karena tangan pasanganan memainkan jarinya ke bagian klitoris, kita bisa mencapai orgasme dalam waktu bersamaan tanpa orang sekeliling kita menyadari bahwa kita saat itu lagi ML..hahaha...gimana mereka (public) bisa tahu, orang mereka (public) sedang konsentrasi menonton acara tersebuat saat itu... aaaah...sensasinya.. eheem... eheemm...

Di Belanda banyak hutan buatan, orang Belanda menyebutnya Euro BosEuro aku suka jalan kaki atau jogging di sana, banyak juga pasangan yang berjalan berduaan tua dan muda ada yang sambil membawa anjingnya. Suatu kali aku lagi jogging, aku melihat ada anjing lagi berdiri tapi gak ada orangnya dan aku pun dekatin anjing itu sambil aku ajak ngomong..wooow...aku kaget ternyata anjing itu tidak sendirian di sana, di rumput itu sedang ada sepasang manusia muda lagi berpacu dalam birahi hahaha .. dan mereka tidak perduli dengan ada nya suaraku sewaktu bicara dengan anjing itu, aku pun cepat-cepat saja pergi menjauh sambil geleng-geleng kepala dan bicara dalam hati kalau di Indonesia sudah ditangkap hansip tuh pasangan dan di arak ramai-ramai di paksa nikah kali atau mungkin pasangan yang lagi berpacu dalam birahi bakal digebukin sampai babak belur..iihg serem.

Tetapi ini di Belanda di mana orang bisa berbuat bebas sesukanya tanpa orang usil ketika melihat adegan itu.

Seks itu sesuatu yang sangat indah dan sangat enak untuk di nikmati, menurutku lakukanlah seks jika anda memang merasa nyaman ingin melakukannya saat itu juga bersama pasangan anda,tanpa peduli orang lain di sekitar Anda .. hahaha.. tergantung diri masing-masing deh dan juga harus di lihat anda sedang berada di negara mana begitu

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter