Kemaluan Di Coret - Coret Mengunakan Spidol, Suami Marah Kepada Dukun





Aksi Dukun cabul sudah sering menelan korban, tetapi masih saja ada wanita yang masih percaya. Seperti yang terjadi di Bogor, pria mengaku dukun meminta pasiennya bugil, lalu organ intimnya dicorat-coret pakai spidol.

Dengan aksi yang seronoh Pak dukun sempat diamuk suami korban sebelum diamankan polisi, Senin (28/1) malam.

Dukun Hd, 60, setiap beraksi meraba-raba organ terlarang si pasien. Alasannya, cara itu untuk mengusir bala agar pergi serta membuat keinginan pasien tercapai.

Aksi ini baru terungkap setelah dua wanita korbannya, N, 35, dan L, 28, mengadu pada keluarga. Pelaku, warga Desa Palasari, Kec. Cijeruk, Kab. Bogor, diamankan petugas Polsek Cijeruk di rumahnya karena nyaris dibakar oleh keluarga korban.

Ketika hendak dimintai keterangan di Polsek Cijeruk mengatakan ia datang ke rumah Hd karena lelaki itu dikenal sebagai paranormal. Saya sebenarnya mau minta resep supaya hubungan rumahtangga saya kembali rukun. Soalnya selama ini kita sering ribut, kata L seperti dilansir vivanews, Kamis (31/01/2013).

Pengakuan serupa juga disampaikan N, ibu tiga anak. Dia dan suami datang ke rumah Hd untuk minta didoakan agar usahanya lancar dan keluarganya semakin harmonis. Dia (Hd) minta saya melepas semua pakaian, sebut N.

Bukannya harmonis yang didapat, malah sial yang diterima. Waktu berobat, padahal saya yang langsung antar, timpal D, 40, suami N.

Semula D mengamuk dan hendak membakar tempat praktik Hd begitu tahu istrinya dicabuli. Namun aksinya sempat diredam tokoh masyarakat setempat hingga akhirnya disepakati melaporkan ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio mengatakan pelaku akan diproses secara hukum bila korbannya membuat laporan resmi. Dia masih kita amankan, kata AKP Subandrio.bld

Follow On Twitter